24 Februari 2009
Krisis krisis keuangan yang terjadi di Amerika Serikat dan Eropa yang berdampak negatif terhadap negara-negara lainnya, tidak berimbas terlalu besar bagi Indonesia. Hal ini disebabkan net ekspor Indonesia ke luar negeri hanya 10 persen dari total produk domestik bruto (PDB).

Namun berbeda halnya dengan perusahaan tempat saya bekerja, krisis global tersebut mempunyai dampak sangat besar. Dari survey yang saya lakukan sama seperti yang dilakukan oleh pengamat-pengamat ekonomi ternama di Indonesia *hahahaha..., perusahaan-perusahaan swasta dengan terpaksa melakukan PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) secara besar-besaran dan berakibat terjadi pengangguran yang besar pula.

Diperusahaan tempat saya bekerja tidak melakukan hal tersebut disebabkan karena Direktur perusahaan tempat saya bekerja tidak tega melakukan hal tersebut karena beliau masih berpikir tentang masa depan keluarga dari bawahannya itu, melihat apa yang dilakukan oleh Direktur perusahaan tempat saya bekerja, saya dan rekan-rekan kantor pun salut atas apa yang dilakukan beliau dan atas pemikiran rekan-rekan saya yang tidak mau dibilang maka "GAJI BUTA" akhirnya rekan-rekan kerja saya pun melakukan kegiatan.
Berikut ini foto-foto yang dilakukan oleh rekan-rekan kerja saya :




Note : silahkan anda menuangkan comment anda tentang gambar tersebut *kwakwakwakwa



posted by Fadhlan at 12:32:00 PM |



1 Comments:

At 24 Februari, 2009 14:37, Anonymous Anonim said........
Postingan gokilll....