24 Februari 2009
kontes sesat

Selama saya melihat dan membaca-baca buku, baru kali ini saya merasa sesuatu yang beda skaliiii.. cerita yang ada didalamnya itu bener-bener gokil dan membuat saya tersenyum bahkan tertawa sendiri *kayak orang gila gitu setelah seorang Pelawak dilayar tv yang bernama BUDI ANDUK saya nobatkan sebagai pelawak yang sukses kali ini saya nobatkan pula ICHANX sebagai penulis buku gokil yang kocak *kwakwkakwkaw (tertawa puas).
Ok, kita kembali ke buku ICHANX menurut saya buku ini memang wajib dimiliki bagi seorang yang penuh dengan selera humor atau sekedar nyari inspirasi buat menghibur teman, sahabat, saudara atau pacar *asal jangan main copy paste aja. Didalam buku tersebut, ICHANX yang dimana sebagai penulisnya banyak memakai perumpamaan-perumpamaan yang membuat orang semakin mengerti apa maksud dari cerita tersebut dan bahasa yang digunakan pun adalah gaya bahasa sehari-hari. Benar-benar luar biasa deh, klo kamu tidak percaya silahkan aja kunjungi blognya bankir sesaat
posted by Fadhlan at 9:27:00 AM |



0 Comments: