23 Februari 2009
Yah... namanya hidup pasti g pernah lepas dari penyakit dan satu lagi penyakit yang menyerang tubuhku yg kurus ini *brrrr kasihan bener diriku ini tapi tak mengapa karna gw masih sering dianggap cowok yang cool *cieeeee.... Setelah beberapa penyakit yang saya dapat seperti penyakit sok paling cool, penyakit sok paling PD, penyakit sok yang paling kuat ditambah satu penyakit baru yaitu penyakit perut *g nyambung yah..???.
Saya sendiri g mengerti apa sih itu penyakit perut yang menyerangku ini dan biarpun tubuhku kurus kayak begini tapi namanya penyakit perut itu g pernah ada dalam kamus hidupku *Tuhan ngerti ko penyakit yang saya harus derita maklum orang kere...
Menurut teman dekatku yang g pernah lulus-lulus dari Fakultas Kedokteran *gimana mau lulus membaca aja dia sulit dan memang g pernah mendaftar di Fakultas Kedokteran dan lebih diamanatkan oleh seorang ustaz didekat rumahnya untuk menjadi seorang yang ahli agama mengatakan bahwa penyakit yang saya derita itu namanya Mag *duarrr seperti mendengar petir di siang bolong dan g ada tanda-tanda mau hujan *sinetron banget. Saya kaget bener mendengarnya, dalam hatiku berkata "gila masa penyakit kayak gini nyerang saya sih" tapi mungkin ada benarnya juga kalau memang selama ini saya sibuk dengan kerjaan sehingga jarang perhatikan makan saya yang tidak teratur itu dan ini juga peringatan dari Tuhan supaya lebih menghargai penjual-penjual makanan (Warteg, Nasi Padang, atau Dapoer Ciragil) yang juga butuh kehidupan seperti saya.*hehehehe
posted by Fadhlan at 10:04:00 AM |



0 Comments: