29 Agustus 2008


Happy Brithday to you... Happy Brithday to you......






Tanggal 29 Agustus 1984 tepatnya pukul 04.27 subuh telah lahir seorang bayi mungil di Rumah Bersalin Sitti Meriam Makassar.


Tak terasa sudah 24 tahun saya merasakan hidup dibumi ini, menghirup udara segar dan merasakan kenikmatan yang diberikan oleh ALLAH kepada saya, semua suka duka saya jalani seperti apa adanya, saya sempat berpikir sudah terlalu banyak kesalahan dan dosa yang saya perbuat entah itu disengaja atau tidak yang telah membuat orang lain merasa jengkel, marah , benci kepada saya namun inilah saya seorang manusia yang selalu mempunyai kekurangan.


Semalam (28-08-08) pukul 24.00 hpku bunyi tapi karena ngantuk saya biarkan saja, lama kelamaan bunyi hp itu mengganggu tidurku akhirnya saya angkat juga dan ternyata dia orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Dia yang selama ini memberiku semangat dalam menjalani hidup, dia yang selama ini memperhatikan saya menggantikan posisi orang tuaku yang jauh di Makassar. Untuk pertama kalinya air mataku menetes setelah menerima ucapan selamat ulang tahun dan kata-kata bijak darinya. Setelah lama berbicara tak terasa pukul 01.47 pagi akhirnya kami menutup pembicaraan. Paginya (29-08-08) pukul 05.57 saya menerima SMS dari orang tuaku di Makassar yang isinya "HAPPY BRITHDAY !! moga2 d ultah kali ini, d bri umur panjang, mudah rejeki n jodoh ma yang d atas, mkin dwasa n + cakep!! jgn lupa kue ultahx d kirim k mks y" yah.. untuk kedua kalinya saya meneteskan air mata setelah menerima ucapan selamat ulang tahun dari orang yang slalu sayang dan ingat saya.

Terima kasih Papa, Mama, Adik2ku, dan Dhila (orang yang slalu memberi perhatian kepada saya) I Love U..... terima kasih atas semua yang telah kalian berikan kepada saya.

posted by Fadhlan at 9:36:00 AM |



0 Comments: